CHORD JUJUR AKU TAK SANGGUP - PASTO

Kupulan Lirik Lagu Dan Kord Gitar

CHORD JUJUR AKU TAK SANGGUP - PASTO

Diposkan oleh joe gara on Friday, July 3, 2015

[intro] Am D Am D

Am  D         G
Oh ini kisah sedihku
   C          F
Ku meninggalkan dia

  E          Am Bm A
Betapa bodohnya aku
Bm    E        A
Dan kini aku menyesal
  D         G
Melepas keindahan
     F#
Dan itu kamu

[chorus]

C#m    F#           B
Tuhan tolonglah aku
   E        A
Kembalikan dia
   D#m        G#
Ke dalam pelukku
                C#m
Karena ku tak bisa
    F#          B
Mengganti dirinya
  E          A      
Ku akui jujur aku tak sanggup
       D#m        C
sungguh aku tak bisa


Am       D        G
Dan tlah ku jalani semua
   C        F
Cinta selain kamu
 E          Am   Bm A
Tapi tak ada yang sama

Bm  E        A
Beribu cara kutempuh
    D        G
Tuk melupakan kamu
     F#
Tapi tak mampu

[interlude] A G#m-F#m D# G#
                Em F# G Em F#-G D# G#

[chorus]

C#m   F#          B
Tuhan tolonglah aku
   E        A
Kembalikan dia
   D#         G#
Ke dalam pelukku
                C#m
Karena ku tak bisa
    F#         B
Mengganti dirinya
   E          A            G#m F#m
Ku akui jujur aku tak sanggup
               G#
sungguh aku tak bisa

C#m F#m B E A D#
wooohooo...
G#
jujur aku tak sanggup
C#m F#m B
wooohooo...
        E         A
sungguh aku tak bisa
      D#          G#
jujur aku tak sanggup sungguh aku tak bisa

[outro] C#m F#m B E A D# G# C#m

CHORD JUJUR AKU TAK SANGGUP - PASTO


Di Publikasikan Oleh :
CoreTunes Updated at: July 03, 2015
Bagi :
Sobat sekarang sedang membaca Lirik Lagu dan Kord Gitar dari Kategori , , yang Berjudul : CHORD JUJUR AKU TAK SANGGUP - PASTO di atas adalah hak cipta atau hak milik dari pengarang, artis, band atau label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu atau kunci gitar atau Chord Gitar yang terdapat di blog ini hanya untuk kepentingan promosi dan pembelajaran semata yang Di publikasikan oleh : Di Dalam Blog : CoreTunes, Terima kasih sudah berkunjung :)

Published by: Joe Gara
CoreTunes Updated at: July 03, 2015

Post Comment

0 komentar

Post a Comment