CHORD SEHIDUP SEMATI - ARI ALLSO

Kupulan Lirik Lagu Dan Kord Gitar

CHORD SEHIDUP SEMATI - ARI ALLSO

Diposkan oleh joe gara on Saturday, June 27, 2015


Bm         G   A
Setengah mati aku
          Em        G  A
tergila-gila kepada dirimu
  Em          G       A
wanita yang paling indah
     Bm         G   Em
yang pernah aku temui

Em  G  Em

 GBm         G   A
aku takkan peduli
          Em        G   A
apapun pasti akan kuhadapi
    Bm          G      A
kau harus menjadi milikku



[chorus]
    D      F#
wanita sejati
       Bm      E
yang baik seperti kamu
       G            D
yang mau mencintai aku
     E
apa adanya oh...

    D       F#
sehidup semati
     Bm       E
di dalam suka dan duka
     D       A       G   Gm
hingga nafasku berhenti



Bm            G     A
Sungguh mati aku cinta
             Em         G    A
cinta yang begitu hebat rasanya

[interlude]
Bm  G  A
2x


Em                G
akan ku relakan seluruh jiwaku
Em               G
hidup dan matiku untukmu

[chorus]
    D      F#
wanita sejati
       Bm      E
yang baik seperti kamu
       G            D
yang mau mencintai aku
     E
apa adanya oh...

    D       F#
sehidup semati
     Bm       E
di dalam suka dan duka
     D       A       G   Gm
hingga nafasku berhenti


Bm  A

Em           G      A
Sungguh mati aku cinta


CHORD SEHIDUP SEMATI - ARI ALLSO


Di Publikasikan Oleh :
CoreTunes Updated at: June 27, 2015
Bagi :
Sobat sekarang sedang membaca Lirik Lagu dan Kord Gitar dari Kategori , , yang Berjudul : CHORD SEHIDUP SEMATI - ARI ALLSO di atas adalah hak cipta atau hak milik dari pengarang, artis, band atau label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu atau kunci gitar atau Chord Gitar yang terdapat di blog ini hanya untuk kepentingan promosi dan pembelajaran semata yang Di publikasikan oleh : Di Dalam Blog : CoreTunes, Terima kasih sudah berkunjung :)

Published by: Joe Gara
CoreTunes Updated at: June 27, 2015

Post Comment

0 komentar

Post a Comment