CHORD HIDUPMU HIDUPKU - ZIGAS

Kupulan Lirik Lagu Dan Kord Gitar

CHORD HIDUPMU HIDUPKU - ZIGAS

Diposkan oleh joe gara on Monday, June 29, 2015

[intro] F#m C# E B
        F#m C# D

F#m         C#
Bening matamu
E           B
Pancarkan kesedihan
F#m             C#m
Tak pernah terlihat
D       E
Selama ini

F#m          C#
Senyum pedihmu
E             B
Lukiskan air matamu
E            C#m
Perihnya hatimu
  D           E
Menyentuh batinku

[chorus]
A              E
Sungguh mati aku tidak
  C#              F#m
bisa meninggalkan dia
  E                D  E
Walaupun kau dekap aku
A            E
Ampun aku bila kini
     C#            F#m
yang terkuak hanya pedih
     E                  D
Yang mungkin kan menghantui
  Bm         E
Hidupmu hidupku

F#m          C#
Detak jantungmu
E             B
Tegaskan perih hatimu
    F#m       E
Dan perih hatiku
   D       E
Hidupmu hidupmu hidupku

[chorus]
A              E
Sungguh mati aku tidak
  C#              F#m
bisa meninggalkan dia
  E                D   E
Walaupun kau dekap aku
A           E
Ampun aku bila kini
     C#             F#m
yang terkuak hanya pedih
     E                  D
Yang mungkin kan menghantui
  Bm         E
Hidupmu hidupku

[interlude] A E C# F#m E D E
            A E C# F#m E D Bm E


[chorus]
A              E
Sungguh mati aku tidak
  C#              F#m
bisa meninggalkan dia
  E                D   E
Walaupun kau dekap aku
A            E
Ampun aku bila kini
     C#            F#m
yang terkuak hanya pedih
     E                  D
Yang mungkin kan menghantui
  Bm         C#m
Hidupmu hidupku
  D          C#m
Hidupmu hidupku
  Bm         C#
Hidupmu hidupku

CHORD HIDUPMU HIDUPKU - ZIGAS


Di Publikasikan Oleh :
CoreTunes Updated at: June 29, 2015
Bagi :
Sobat sekarang sedang membaca Lirik Lagu dan Kord Gitar dari Kategori , , , yang Berjudul : CHORD HIDUPMU HIDUPKU - ZIGAS di atas adalah hak cipta atau hak milik dari pengarang, artis, band atau label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu atau kunci gitar atau Chord Gitar yang terdapat di blog ini hanya untuk kepentingan promosi dan pembelajaran semata yang Di publikasikan oleh : Di Dalam Blog : CoreTunes, Terima kasih sudah berkunjung :)

Published by: Joe Gara
CoreTunes Updated at: June 29, 2015

Post Comment

0 komentar

Post a Comment