CHORD SESUATU YANG INDAH - PADI

Kupulan Lirik Lagu Dan Kord Gitar

CHORD SESUATU YANG INDAH - PADI

Diposkan oleh joe gara on Monday, June 29, 2015

INTRO: Em  C  Em  C

        Am
Kekasihku, aku telah
       Em
mengenalmu sekian lama
    Am                     
Sepatutnya aku bisa
             Em
mencintaimu sepenuh hati
    Am
Kuharapkan engkau dan aku
            Em
saling mengerti bukan menyakiti
           Am                                 B
Tak perlu ada lagi ada pertengkaran

REFF:
                  C#m                        G#m
  Kini aku temukan telah aku dapatkan
                          A
  Jauh sudah tersimpan
                         B                  C#m
  Sesuatu yang indah dari dirimu
                      G#m
  Semoga aku bisa,
                                A
  mungkin pun aku mampu
                                B
(1) Untuk dapat memberikan tulus hatiku
(2) Untuk dapat membahagiakan hatimu
INTRO: Em  C  Em  C

    Am
Kekasihku, betapa aku
             Em
tak pernah dapat membuaimu
      Am
Dengan kata-kata cinta
                  Em
yang mungkin bisa menyejukkanmu
          Am
Sungguh aku masih ingin
           Em
terus mencari dalam jiwamu
    Am                      B
Rasa ini ingin kuakui

REPEAT: REFF (1)

INTRO: Em  C  Em  C  Em
     Em

    Am
Kekasihku maafkan aku
      Em
jika tak mampu bahagiakanmu
     Am                                 B
Memelukmu dengan rasa cinta......

INTRO: C#m  G#m  A  B  (2x)

REPEAT: REFF

CODA:  Em  C  Em  C  Em


CHORD SESUATU YANG INDAH - PADI


Di Publikasikan Oleh :
CoreTunes Updated at: June 29, 2015
Bagi :
Sobat sekarang sedang membaca Lirik Lagu dan Kord Gitar dari Kategori , , yang Berjudul : CHORD SESUATU YANG INDAH - PADI di atas adalah hak cipta atau hak milik dari pengarang, artis, band atau label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu atau kunci gitar atau Chord Gitar yang terdapat di blog ini hanya untuk kepentingan promosi dan pembelajaran semata yang Di publikasikan oleh : Di Dalam Blog : CoreTunes, Terima kasih sudah berkunjung :)

Published by: Joe Gara
CoreTunes Updated at: June 29, 2015

Post Comment

0 komentar

Post a Comment